STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TELEVISI BERBAYAR (PAY TV) (Studi pada Telkom Vision cabang Blitar)

Main Author: ASTUTI, SEPTINA ASRI MUJI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/27968/1/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27968/2/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27968/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/27968/1/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27968/2/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27968/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.