STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TELEVISI BERBAYAR (PAY TV) (Studi pada Telkom Vision cabang Blitar)
Main Author: | ASTUTI, SEPTINA ASRI MUJI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/27968/1/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/27968/2/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/27968/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/27968/1/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/27968/2/jiptummpp-gdl-septinaasr-29457-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27968/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |