KINERJA PELAYANAN PUBLIK PT. KERETA API INDONESIA (Studi Pada Model Tiketing di Stasiun Kereta Api Kepanjen, Kabupaten Malang)

Main Author: AGUSTINA, DWI ENGGAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/27524/1/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27524/2/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27524/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/27524/1/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27524/2/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27524/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.