KINERJA PELAYANAN PUBLIK PT. KERETA API INDONESIA (Studi Pada Model Tiketing di Stasiun Kereta Api Kepanjen, Kabupaten Malang)
Main Author: | AGUSTINA, DWI ENGGAR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/27524/1/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/27524/2/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/27524/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/27524/1/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-2-babi.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/27524/2/jiptummpp-gdl-dwienggara-32593-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27524/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |