Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TEL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI EXTRA JOSSVERSI “GROUP BAND UNGU” (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: ISNAINI, NUR FAJRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/2683/1/asss.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2683/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH IKLAN PASTA GIGI CLOSE UP MELALUI TELEVISI TERHADAP SIKAP KONSUMEN(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: JUWALIYAH, NUR
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PESAN IKLAN TELEVISI IM3 VERSI SMS Rp. 0,1 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: SUGITO, SUGITO
    Terbitan: (2010)
  • EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI KARTU SELULER FREN VERSI“ 1 KARTU CERDAS DAN HEMAT” MENGGUNAKAN EPIC MODEL (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: KUSTIANA, DJELAS
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas)
    oleh: Febriyadi, Febriyadi
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Efektifitas Iklan Sepeda Motor Honda Revo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Hariyansyah, Rhoma
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...