ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT UNTUK KEMBALI (REPATRONAGE INTENTION) (Studi Pada Warnet Double Six Jl. Tlogomas 32 Malang)

Main Author: Eko S, Priangga
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/26517/1/jiptummpp-gdl-prianggaek-36204-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26517/2/jiptummpp-gdl-prianggaek-36204-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26517/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/26517/1/jiptummpp-gdl-prianggaek-36204-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26517/2/jiptummpp-gdl-prianggaek-36204-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26517/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.