PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PLUS BANK NEGARA INDONESIA (BNI) (Studi pada BNI Kantor Cabang Basuki Rachmat Malang)

Main Author: TAMAM, NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/26507/1/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26507/2/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26507/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/26507/1/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26507/2/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26507/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.