PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PLUS BANK NEGARA INDONESIA (BNI) (Studi pada BNI Kantor Cabang Basuki Rachmat Malang)
Main Author: | TAMAM, NUR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/26507/1/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/26507/2/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/26507/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/26507/1/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/26507/2/jiptummpp-gdl-nurtamam20-39931-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26507/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |