Fungsi Guest Relations Officer Hotel Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Klub Bunga Butik Resort Batu)

Main Author: , YULIANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/2621/1/Fungsi_Guest_Relations_Officer_Hotel_Dalam_Meningkatkan_Kepuasan_Pelanggan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2621/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/2621/1/Fungsi_Guest_Relations_Officer_Hotel_Dalam_Meningkatkan_Kepuasan_Pelanggan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2621/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.