Fungsi Guest Relations Officer Hotel Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Klub Bunga Butik Resort Batu)
Main Author: | , YULIANTI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2621/1/Fungsi_Guest_Relations_Officer_Hotel_Dalam_Meningkatkan_Kepuasan_Pelanggan.pdf http://eprints.umm.ac.id/2621/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2621/1/Fungsi_Guest_Relations_Officer_Hotel_Dalam_Meningkatkan_Kepuasan_Pelanggan.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2621/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |