INTEGRASI SERVQUAL DAN QFD SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN (Study Kasus PT. Adira Quantum Multifinance)
Main Author: | Aditama, Martinez |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/25238/1/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/25238/2/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/25238/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/25238/1/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/25238/2/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25238/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |