INTEGRASI SERVQUAL DAN QFD SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN (Study Kasus PT. Adira Quantum Multifinance)

Main Author: Aditama, Martinez
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/25238/1/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25238/2/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25238/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/25238/1/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25238/2/jiptummpp-gdl-martinezad-38597-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25238/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.