Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MENTARI MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Fakhrunnas , Irfany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/2467/1/PENGARUH_DIMENSI_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_KONSUMEN_PADA_SWALAYAN_MENTARI_MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2467/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA KECAMATAN KLAKAH KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Mentari Agvis, Rividi Bara
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Variabel Moderator Kepuasan Konsumen (Studi Pada Swalayan Relasi Jaya Kartasura)
    oleh: Wibawa, Ardika Bagus
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Sardo Swalayan Kota Malang)
    oleh: Qomar, Nurul
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE UNICCONE MALANG
    oleh: Setyanugraha, Rony
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI PADA PELANGGAN TOKO ANEKA SPORT MALANG
    oleh: Rachman, Rizal Aditiya
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...