PENGARUH PERSONAL SELLING, DISPLAY PRODUCT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Konsumen Hypermart Departemen Store Malang Town Square)

Main Author: RIZAL, DIDID HARIS BAHTIYAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/23620/1/jiptummpp-gdl-dididharis-41070-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23620/2/jiptummpp-gdl-andikwidia-41142-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23620/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian untuk menguji dan menganalisis pengaruh personal selling, display product, dan store atmosphere secara simultan dan parsial terhadap impulse buying konsumen hypermart departemen store Malang Town Square. Jumlah sampel terdiri dari 100 orang responden yang diambil berdasarkan accidental sampling. Data dianalisis dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan personal selling, display product, dan store atmosphere memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap impulse buying konsumen hypermart departemen store Malang Town Square. Variabel store atmosphere dominan memberikan pengaruh dalam impulse buying konsumen hypermart departemen store Malang Town Square.