PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ANDROID MEREK ASUS ( Studi di Kelurahan Merjosari Kota Malang )

Main Author: MURTI, RADITYO WISNU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/23593/1/jiptummpp-gdl-radityowis-41226-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23593/2/jiptummpp-gdl-radityowis-41226-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23593/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui dan menganalisis gaya hidup dan persepsi kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk android merek Asus 2) Untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk android merek Asus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dari jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dengan Ftest dan ttest. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) Gaya hidup dan persepsi kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk android merek Asus dan 2) Persepsi kualitas produk mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk android merek Asus.