PENGARUH PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ROBINSON DEPARTEMEN STORE KOTA MALANG
Main Author: | NINJARSARI, RIZA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/23586/1/jiptummpp-gdl-rizaninjar-41228-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/23586/2/jiptummpp-gdl-rizaninjar-41228-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/23586/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Promosi dan Suasana Toko pada Robinson Departemen Store dapat merangsang konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Seperti yang saat ini kita ketahui bahwa para konsumen sangat senang dengan atmosfer yang menunjang kegiatan berbelanja mereka. Untuk itu, kegiatan promosi yang menarik dan atmosfer toko yang nyaman perlu dicapai untuk memenangkan suatu persaingan di industri bidang ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi dan suasana toko secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying di Robinson Departemen Store. Secara parsial, variabel promosi dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap impulse buying di Robinson Departemen Store. Variabel promosi adalah variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap impulse buying di Robinson Departemen Store.