i ”PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN” (Survei pada Pelanggan Pondok Strawberry-Pacet Kabupaten Mojokerto)

Main Author: FEROZA, RYAN AMADEA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/23167/1/jiptummpp-gdl-ryanamadea-41039-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23167/2/jiptummpp-gdl-ryanamadea-41039-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23167/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/23167/1/jiptummpp-gdl-ryanamadea-41039-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23167/2/jiptummpp-gdl-ryanamadea-41039-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23167/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.