PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Samsung Android Phone Galaxy di Gallery Malang)
Main Author: | ZUHAL, MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/23082/1/jiptummpp-gdl-pengaruhku-41477-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/23082/2/jiptummpp-gdl-pengaruhku-41477-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/23082/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk Samsung Android Phone Galaxy terhadap loyalitas konsumen dan 2) Untuk mengetahui variabel kualitas produk yang mempunyai pengaruh dominan terhadap terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Samsung Android Mobile. Pada responden pemakai Samsung Android Phone Galaxy khususnya di Gallery Malang. Teknik sampling yang tepat untuk digunakan adalah judgmental sampling dengan jumlah sampel penelitian yaitu sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) Kualitas produk Samsung Android Phone Galaxy berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan 2) Diantara variabel pada kualitas produk, dapat diketahui bahwa durability mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen.