PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Beras Cap Mangga Hijau di Toko Kurnia Usaha Dampit)

Main Author: WIDAYANTO, YUDAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/23032/1/jiptummpp-gdl-yudanwiday-41487-1-pengaruh-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23032/2/jiptummpp-gdl-yudanwiday-41487-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23032/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/23032/1/jiptummpp-gdl-yudanwiday-41487-1-pengaruh-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23032/2/jiptummpp-gdl-yudanwiday-41487-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/23032/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.