PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT UNTUK MENGINAP DI DEWARNA HOTEL MALANG

Main Author: Anggraini, Citra Dewi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22822/1/jiptummpp-gdl-citradewia-42041-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22822/2/jiptummpp-gdl-citradewia-42041-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22822/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dimensi-dimensi bauran pemasaran jasa yang meliputi produk, harga, promosi saluran distribusi, people, physical evidence dan process secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap minat untuk menginap di Dewarna Hotel Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu hotel yang menginap di Dewarna Hotel Malang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental samplingi dengan jumlah responden sebanyak 125 respondena. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji F dan uji t. Diperoleh bahwa tanggapan responden tentang dimensi bauran pemasaran pada Dewarna Hotel Malang masuk dalam kategori baik dan untuk mengetahui minat untuk menginap di Dewarna Hotel Malang masuk dalam kriteria tinggi. Dimensi-dimensi bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi saluran distribusi, people, physical evidence dan process secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap minat untuk menginap di Dewarna Hotel Malang.