PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE DI KOTA MALANG

Main Author: FARISYA, ICHSAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22801/1/jiptummpp-gdl-ichsanfari-42045-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22801/2/jiptummpp-gdl-ichsanfari-42045-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22801/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas produk dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone di Kota Malang dan untuk mengetahui variabel kualitas produk dan promosi yang berpengaruh dominan keputusan pembelian Oppo Smartphone di Kota Malang Jenis penelitian ini dapat dikatakan sebagai explanatory research dengan prosedur pengujian hipotesis (hypotesis testing) untuk menjawab pertanyaan dan tujuan penelitian. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian Oppo Smartphone. Teknik sampling yang tepat untuk digunakan adalah sampling accidental dengan jumlah sampel penelitian yaitu sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Kualitas produk dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone di Kota Malang 2) Variabel kualitas produk yang berpengaruh dominan keputusan pembelian Oppo Smartphone di Kota Malang.