PENINGKATAN KUALITAS JASA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk - DAIHATSU MALANG
Main Author: | DIRJA, TRI.MAHA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/22750/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas jasa pada bengkel PT.ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU tbk. Sampel penelitian sebanyak 42 responden. Teknik analisis yang digunakan uji validitas, uji relliabilitas dan perapan Quality Function Deployment (QFD). Dari hasil penelitian diketahui peningkatan kualitas jasa pada PT. ASTRA DAIHATSU Malang sesuai dengan kemampuan bengkel dari hal ini didapat hasil respon teknis dari PT. ASTRA DAIHATSU Malang yaitu sebagai berikut : Meningkatkan kebersihan dari semua aspek, Menyediakan stok suku cadang yang lebih, Menambah alat servis yang lebih canggih, Pelatihan terhadap semua karyawan dari costumer service hingga mekanik, Melakukan respon yang ramah, cepat dan tepat dalam melayani pelanggan, Memperjelas informasi suku cadang.