ANALISIS FAKTOR EXPERIENTIAL MARKETING YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN BERWISATA PADA ECO GREEN PARK-BATU (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: PRADANA, YONGKI ARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22716/1/jiptummpp-gdl-yongkiarip-39299-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22716/2/jiptummpp-gdl-yongkiarip-39299-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22716/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22716/1/jiptummpp-gdl-yongkiarip-39299-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22716/2/jiptummpp-gdl-yongkiarip-39299-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22716/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.