ANALISIS FAKTOR EXPERIENTIAL MARKETING YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN BERWISATA PADA ECO GREEN PARK-BATU (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | PRADANA, YONGKI ARI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/22716/1/jiptummpp-gdl-yongkiarip-39299-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/22716/2/jiptummpp-gdl-yongkiarip-39299-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/22716/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode survey pada Experiential Marketing yang dipertimbangkan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang dalam keputusan berwisata pada Eco Green Park-Batu Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor yang digunakan untuk mengetahui apakah faktor sense, feel, think, act dan relate dalam Experiential Marketing yang dipertimbangkan konsumen pada keputusan berwisata. Dan untuk mengetahui variabel dari faktor sense adalah variabel yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam keputusan berwisata. Hasil analisis yang didapatkan adalah, faktor sense, feel, think, act dan relate dalam Experiential Marketing adalah yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan berwisata. Hasil analisis faktor menjunjukan bahwa faktor sense adalah faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam keputusan berwisata.