ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA MENURUT KONSUMEN PADA PENYEWAAN LAPANGAN BIRU FUTSAL DI SAWOJAJAR MALANG
Main Author: | SETIWAN, ERWIN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/22678/1/jiptummpp-gdl-erwinsetiw-42285-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/22678/2/jiptummpp-gdl-erwinsetiw-42285-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/22678/3/jiptummpp-gdl-erwinsetiw-42285-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/22678/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian yang dilakukan yaitu 1) Bagaimana kualitas layanan jasa menurut konsumen pada penyewaan lapangan Biru Futsal di Sawojajar Malang dan 2) Dari kelima variabel kualitas layanan, variabel apa yang terbaik menurut konsumen. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan rentang skala Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa menurut konsumen atas kualitas layanan jasa yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati pada penyewaan Lapangan Biru Futsal di Sawojajar, Malang adalah dalam kategori baik. Variabel kualitas layanan menurut konsumen yang memiliki kualitas terbaik yaitu mengenai variable bukti fisik. Hasil penelitian dapat dijadikan acuan Sebagai tambahan pemikiran bagi para peneliti selanjutnya untuk melakukan pengembangan ilmiah lebih lanjut yang menyangkut tentang tanggapan konsumen pada jasa penyewaan lapang futsal