PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HANDPHONE MEREK EVERCOSS

Main Author: NOER, VICTOR RAMADHANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22674/1/jiptummpp-gdl-victorrama-39447-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22674/2/jiptummpp-gdl-victorrama-39447-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22674/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini yaitu untuk menjelaskan pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap loyalitas konsumen handphone merek Evercoss di kota Malang. Alat analisis yag digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t dan uji f. Hasil yang didapat ialah secara parsial variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen handphone Evercoss. Kemudian secara simultan variabel keseluruhan dari variabel tersebut (Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek juga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Saran yang dapat diajukan dalam penelitian ini, pihak evercoss harus selalu berupaya untuk mempengaruhi konsumen untuk ingat terhadap produk, upaya ini dilakukan untuk menciptakan kesadaran terhadap handphone merek Evercoss yaitu dengan didukung dengan kegiatan promosi secara kontinu sehingga konsumen benar-benar mengetahui segala bentuk keunggulan yang dimiliki oleh handphone merek Evercoss.