PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. KARUNIA ZAMZAMI MEBEL

Main Author: YUGO, CUKUP TRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22662/1/jiptummpp-gdl-cukuptriyu-39527-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22662/2/jiptummpp-gdl-cukuptriyu-39527-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22662/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, persepsi harga, kualitas produk, terhadap keputusan pembelian serta mengetahui variabel mana yang berpengaruh dominan. Pada penelitian disini metode yang digunakan adalah metode penelitian survei, yaitu dengan mengolah data yang diperoleh dari pengisian kuesioner oleh konsumen dan menganalisa serta menarik kesimpulan atas hasil tersebut. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk mebel CV. Karunia Zamzami Mebel yang diketahui sebanyak 211 konsumen. Sampel yang digunakan sebesar 100 orang responden. Alat analisis yang digunakan yaitu metode regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda disimpulkan bahwa Word of mouth, persepsi harga, kualitas produk, terhadap keputusan pembelian pada CV. Karunia Zamzani Mebel, baik secara simultan maupun parsial. Kualitas produk adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada CV. Karunia Zamzani Mebel.