PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MEREK NEVADA (Studi pada Konsumen Produk Merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang)
Main Author: | Lanza, Sandy Mario |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/22657/1/jiptummpp-gdl-sandymario-40973-2-babi%20%281%29.pdf http://eprints.umm.ac.id/22657/2/jiptummpp-gdl-sandymario-40973-1-pendahul-n%20%281%29.pdf http://eprints.umm.ac.id/22657/ |
Daftar Isi:
- Skripsi ini membahas Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Merek Nevada (Studi Pada Konsumen Produk Merek Nevada Di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang). Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 52 (lima puluh dua) konsumen produk merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, sedangkan alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan menggunakan data primer seperti wawancara dan kuisioner. Data tersebut diolah dengan SPSS untuk mempermudah dalam mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Merek Nevada (Studi Pada Konsumen Produk Merek Nevada Di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang). Hasil penelitian menunjukan ada pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvement berpengaruh terhadap perilaku impulse buying pada merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang. Shopping lifestyle berpengaruh dominan terhadap impulse buying pada merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang.