PENGGAMBARAN PEREMPUAN DALAM IKLAN KOPI DI TELEVISI (Analisis Isi Kualitatif pada Iklan Kopi YA Susu Cita-Citata dan Kopi DO White Coffee)

Main Author: RATNASARI, FAIZZA DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22589/1/jiptummpp-gdl-faizzadwir-41520-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22589/2/jiptummpp-gdl-faizzadwir-41520-2-i.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22589/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22589/1/jiptummpp-gdl-faizzadwir-41520-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22589/2/jiptummpp-gdl-faizzadwir-41520-2-i.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22589/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.