PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SWOT DAN QSPM (Studi Kasus: CV. Jaya Mulya)

Main Author: Hidayatulloh, Novia Syarief
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22161/1/jiptummpp-gdl-noviasyari-39381-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22161/2/jiptummpp-gdl-noviasyari-39381-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22161/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22161/1/jiptummpp-gdl-noviasyari-39381-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22161/2/jiptummpp-gdl-noviasyari-39381-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22161/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.