KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL SEBAGAI PELAYANAN PRIMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Customer Pemegang VIP Member di TB Gramedia Kota Malang)

Main Author: Wardani, Rischa Andika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22060/1/jiptummpp-gdl-rischaandi-40553-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22060/2/jiptummpp-gdl-rischaandi-40553-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22060/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22060/1/jiptummpp-gdl-rischaandi-40553-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22060/2/jiptummpp-gdl-rischaandi-40553-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22060/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.