STANDAR LAYANAN KINERJA TELLER PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR LAYANAN NASABAH PASAR BESAR MALANG

Main Author: WATI, ANIK.SULISTIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22037/1/jiptummpp-gdl-aniksulist-39868-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22037/2/jiptummpp-gdl-aniksulist-39868-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22037/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22037/1/jiptummpp-gdl-aniksulist-39868-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22037/2/jiptummpp-gdl-aniksulist-39868-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22037/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.