PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BNI TAPENAS (TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN) PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG MALANG

Main Author: FIDELEN, MAVIRO TEGUH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/21140/1/jiptummpp-gdl-mavirotegu-42265-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/21140/2/jiptummpp-gdl-mavirotegu-42265-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/21140/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui syarat dan pembukaan rekening BNI Tapenas beserta Analisis Strenght, Weakness, Opportunity dan Threats (SWOT) dan strategi pemasaran produk BNI Tapenas pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang. Jenis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif Karena pada penelitian ini menjelaskan tentang Analisis Strenght, Weakness, Opportunity, Threats (SWOT) dan strategi pemasaran produk tabungan BNI Tapenas pada PT. Bank Negara Indonesia Cabang Malang. Data-data yang di kumpulkan melalui data Primer dan data sekunder yaitu data yang di kumpulkan dengan cara wawancara dengan staff BNI dan dari dokumen yang ada pada PT.Bank Negara Indonesia Cabang Malang. Adapun hasil penelitian yang di dapat bahwa syarat dan prosedur pembukaan rekening Tapenas cukup mudah karena sudah bergantung dengan rekening afiliasi. Pada analisis strength, weakness, opportunity, threats (SWOT) Tapenas juga sangat tepat untuk BNI Malang menciptakan streategi dari kekuatan dan peluang untuk pemasarannya dengan memperbaiki kelemahan dan mengatasi ancaman serta strategi pemasaran yang dilakukan oleh BNI Malang cukup baik dengan mengandalkan segala media yang ada dan juga memanfaatkan kemampuan staff marketing dalam pemasaran Tapenas.