Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: Yusuf, Emha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/20468/1/jiptummpp-gdl-emhayusuf2-38575-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20468/2/jiptummpp-gdl-emhayusuf2-38575-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20468/3/jiptummpp-gdl-emhayusuf2-38575-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20468/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/20468/1/jiptummpp-gdl-emhayusuf2-38575-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20468/2/jiptummpp-gdl-emhayusuf2-38575-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20468/3/jiptummpp-gdl-emhayusuf2-38575-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20468/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOTIONAL MIX (BAURAN PROMOSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VERZA (STUDI PADA MAHASISWA di MALANG RAYA)
    oleh: Farih, Hisyam
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA PAYAKUMBUH
    oleh: NANI, RAMADANIS
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KONSEP DIRI TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi pada Pemilik dan Pengguna CB 150 R di Dealer Nusantara Sakti Malang)
    oleh: HARIYANTO, POEJI
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA
    oleh: Widodo, Mahardhyan Dwiki
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TRAIL KAWASAKI KLX 150
    oleh: Arinugroho, Charles Deby
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...