ANALISIS FAKTOR KONFIRMATORI KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI BARANG ELEKTRONIK SECARA ONLINE MELALUI FACEBOOK (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: PRAYOGO, YODHI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/20342/1/jiptummpp-gdl-yodhiprayo-36614-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20342/2/jiptummpp-gdl-yodhiprayo-36614-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20342/3/jiptummpp-gdl-yodhiprayo-36614-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20342/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/20342/1/jiptummpp-gdl-yodhiprayo-36614-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20342/2/jiptummpp-gdl-yodhiprayo-36614-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20342/3/jiptummpp-gdl-yodhiprayo-36614-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20342/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.