Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHAD...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP SERVIS MURAH PADA BENGKEL DEALER DAIHATSU JOLO ABADI MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Sasmita, Yola Anggun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/20290/1/jiptummpp-gdl-yolaanggun-33285-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20290/2/jiptummpp-gdl-yolaanggun-33285-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20290/3/jiptummpp-gdl-yolaanggun-33285-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20290/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/20290/1/jiptummpp-gdl-yolaanggun-33285-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20290/2/jiptummpp-gdl-yolaanggun-33285-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20290/3/jiptummpp-gdl-yolaanggun-33285-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20290/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL SETIA MASA MOTOR MALANG
    oleh: KURNIAWAN, FAIRUZ
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER SENTRAL YAMAHA MALANG
    oleh: As’ad, Ricky
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK TEH RACEK (Studi pada Konsumen Berstatus sebagai Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Heriyanto, Agus
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Hubungan Antara Persepsi Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan (Studi Pada Bengkel Suzuki Utama Mulya Di Purwodadi)
    oleh: SAJADHI, Buyung
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEYAKINAN DAN SIKAP KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Amirullah, Mochamad Afif
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...