PENGARUH PENATAAN PRODUK (PRODUCT DISPLAY) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA INDOMARET

Main Author: Widayanti, Dina Ari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/20204/1/jiptummpp-gdl-dinaariwid-31297-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20204/2/jiptummpp-gdl-dinaariwid-31297-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20204/3/jiptummpp-gdl-dinaariwid-31297-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20204/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/20204/1/jiptummpp-gdl-dinaariwid-31297-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20204/2/jiptummpp-gdl-dinaariwid-31297-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20204/3/jiptummpp-gdl-dinaariwid-31297-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20204/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.