Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • EVALUASI PENERAPAN ISO 9001:20...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI PENERAPAN ISO 9001:2000 QUALITY MANAGEMENT SYSTEM (Studi Pada Kantor Pertanahan Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Fasholly, Hendar
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2012
Subjects:
HB Economic Theory
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/19479/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EVALUASI PENERAPAN ISO 9001:2000SYSTEM QUALITY MANAGEMENT(Studi Pada Kantor Pertanahan Kota Malang)
    oleh: Hendar, Fasholly
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi kasus pada Masyarakat Wilayah Mergosono Kota Malang)
    oleh: NUGROHO, HERMAWAN
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN LOKASI USAHA (Studi Pada Pelaku Usaha Ruko di Soekarno-Hatta Kota Malang)
    oleh: Pradipta, Arya Adiatma
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA DALAM MEMILIH KEDAI KOPI (Studi pada Kedai Kopi Hot Spot di Jalan Tlogomas Malang)
    oleh: Alfiansyah, Ananda
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH SISTEM REMUNERASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PRIMA PT. PLN (PERSERO) PADA BAGIAN AREA PELAYANAN JARINGAN (APJ) KOTA BANDUNG : Studi Persepsi Karyawan Bagian Pelayanan PT. PLN APJ Bandung
    oleh: Sari, Wulan Purnama
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...