ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI DISTRO INSPIRED
Main Author: | Amalia, Kiki Rizky |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/19183/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul, "Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pembelian Di Distro Inspired". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apasaja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian di distro Inspired dan untuk mengetahui faktor yang dominan yang dipertimbangkan dalam pembelian di distro Inspired. Kegunaan penelitian ini khususnya bagi Instansi khususnya Distro Inspired adalah sebagai bahan informasi dan masukan agar dapat menentukans trategi pemasaran yang tepat dan memiliki competitive advantage yang lebih dari yang lain. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor. Hasil dari analisis ini diperoleh 7 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian di distro Inspired, yaitu faktor sosial, kualitas, psikologi, lokasi, pribadi, produk dan keyakinan menjadi pertim bangan konsumen dalam melakukan pembelian di distro Inspired. Dari ketujuh faktor yang yang telah diperoleh, faktor yang dominan yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian di distro Inspired adalah faktor sosial. Saran yang diberikan kepada instansi terkait adalah dalam melaksanakan konsep pemasaran dan strategi pemasaran perlu memperhatikan faktor-faktor tersebut agar mendapatkan competitive advantage yang lebih dari distro lain.