PR Club, Visit Corporate Marathon di Tiga Perusahaan Besar

Main Author: Prodi Ilmu, Komunikasi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/17957/1/doc.pdf
http://eprints.umm.ac.id/17957/
Daftar Isi:
  • Public Relation Club (PR Club) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengadakan kegiatan Visit Corporate pada Rabu (21/11) lalu. Kegiatan ini diikuti oleh 40 anggota PR Club dalam rangka seleksi pemilihan divisi yang tepat untuk setiap anggota sekaligus sebagai perkenalan Pembina baru PR Club, Isnani Dzuhrina menggantikan Pembina sebelumnya, Frida Kusumastuti. Acara ini memiliki tiga agenda kunjungan yaitu ke PT Telkom Indonesia cabang Surabaya, PT Coca Cola Amatil di Pandaan, dan Kantor Radar Malang. Tiga kunjungan tersebut dilakukan marathon dalam waktu sehari. Dalam agenda kunjungan pertama di PT Telkom Indonesia pukul 10.00 WIB , peserta mendapatkan seminar tentang Telkom dan Public Relations yang dibuka oleh M. Solihin sebagai Officer Media Relation cabang Surabaya, lalu dilanjutkan oleh Ahmad Riyanto sebagai Manager Corporate Communication Telkom Jawa Timur, dan Dwi Anggara SL sebagai Officer 1 Campaign Program Divisi Consumer Service. “Hasil yang luar biasa dikerjakan dengan cara yang luar biasa juga dengan kreatifitas, inovasi serta cara-cara yang tak diduga oleh orang lain,” kata Ahmad Riyanto. Agenda kunjungan ini di akhiri dengan pemberian cinderamata dari PR Club kepada PT Telkom Indonesia.