MENJADI TENAGA PEMASARAN ANDAL
Main Author: | Prodi, Peternakan |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/17835/1/doc.pdf http://eprints.umm.ac.id/17835/ |
ctrlnum |
17835 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/17835/</relation><title>MENJADI TENAGA PEMASARAN ANDAL</title><creator>Prodi, Peternakan</creator><subject>UMM News Archive</subject><description>Strategi pemasaran memegang peranan yang sangat penting terhadap kemajuan suatu perusahaan. Produk, baik barang maupun jasa, akan dikenal luas, bahkan laku terjual strategi yang dilancarkan tepat guna. Tanpa strategi yang tepat, proses pemasaran suatu produk akan stagnan, bahkan lebih parah lagi kerugian yang didapat.
Oleh karena itu, ada beberapa cara agar para pemasar atau mereka yang bergerak di bidang penjualan diri dapat mendekatkan diri kepada kesuksesan menjual produk. Selain konsumen yang semakin pintar memilih produk, hal ini dipicu semakin banyaknya produk sejenis yang ditawarkan oleh competitor.</description><date>2012</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/17835/1/doc.pdf</identifier><identifier> Prodi, Peternakan (2012) MENJADI TENAGA PEMASARAN ANDAL. Universitas Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>17835</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Journal:Article Journal PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Prodi, Peternakan |
title |
MENJADI TENAGA PEMASARAN ANDAL |
publishDate |
2012 |
topic |
UMM News Archive |
url |
http://eprints.umm.ac.id/17835/1/doc.pdf http://eprints.umm.ac.id/17835/ |
contents |
Strategi pemasaran memegang peranan yang sangat penting terhadap kemajuan suatu perusahaan. Produk, baik barang maupun jasa, akan dikenal luas, bahkan laku terjual strategi yang dilancarkan tepat guna. Tanpa strategi yang tepat, proses pemasaran suatu produk akan stagnan, bahkan lebih parah lagi kerugian yang didapat.
Oleh karena itu, ada beberapa cara agar para pemasar atau mereka yang bergerak di bidang penjualan diri dapat mendekatkan diri kepada kesuksesan menjual produk. Selain konsumen yang semakin pintar memilih produk, hal ini dipicu semakin banyaknya produk sejenis yang ditawarkan oleh competitor. |
id |
IOS4109.17835 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Malang |
institution_id |
136 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
library_id |
546 |
collection |
UMM Institutional Repository |
repository_id |
4109 |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS4109 |
first_indexed |
2017-03-21T02:44:04Z |
last_indexed |
2017-03-21T02:44:04Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1675924228951506944 |
score |
17.538404 |