Character Building Training bagi Karyawan Front Office UMM

Main Author: Humas, UMM
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/17298/1/doc.pdf
http://eprints.umm.ac.id/17298/
Daftar Isi:
  • Setelah meraih sertifikat ISO untuk tiga bironya, tak membuat Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berhenti melakukan peningkatan pelayanan. Kali ini karyawan front office yang menjadi pusat perhatian pembinaan karakter Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) UMM. Pelatihan untuk front office dilakukan dalam bentuk outbound training di Apple Sun Training Center Batu, Sabtu (25/06). Pembantu Rektor II Drs Mursidi MM mengatakan front office merupakan bagian penting unytuk pelayanan. Meski kualitas di dalamnya bagus jika di depan kurang bagus kesan negatif akan muncul. Oleh karenanya front office harus menampilkan servis yang paling baik. “Di UMM ini tak boleh ada yang berhenti bergerak maju. Setiap bagian harus melakukan perbaikan dan perubahan karena perubahan itu sunatullah,” kata Mursidi.