Pamerkan Produk Bisnis Mahasiswa

Main Author: Koran Malang Post, Malang Post
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/16986/1/2467-id.pdf
http://eprints.umm.ac.id/16986/
Daftar Isi:
  • MALANG - Pameran Mahasiswa Wirausaha yang digelar oleh Pengembangan Karir Mahasiswa dan Alumni (PKMA) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan agenda tiap semester. Untuk kali ini merupakan penyelenggaraan yang kedua yaitu berupa kegiatan penjaringan dan penilaian ide-ide bisnis terbaik yang direncanakan dalam sebuah wirausaha mahasiswa yang matang dan implementatif. Kegiatan yang diselenggarakan di heliped UMM berlangsung pada senin, (22/12/14) bertepatan dengan hari Ibu. Pesertanya merupakan mahasiswa aktif yang mempunyai usaha dan sudah berjalan sehari-harinya. Jumlah peserta sebanyak 43 kelompok terbagi atas tiga kategori yaitu Boga 18 peserta, kreatif desain 11 peserta, dan 14 peserta yang mempunyai usaha jasa, sablon, weding dan sebagainya. Wirausaha yang dipamerkan bukan merupakan skema distributor MLM, agen asuransi, member broker property, agen penjualan investasi bursa berjangka, dan semua sistem keagenan yang serupa dengan skema tersebut.