Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KARTU SELULER GSM (Studi Pada Siswa SMA Negeri di Kecamatan Klojen Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: HERMAWAN, DIDIK
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2009
Subjects:
HM Sociology
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/16130/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAMMEMILIH PRODUK KARTU SELULER GSM(Studi Pada Siswa SMA Negeri di Kecamatan Klojen Kota Malang)
    oleh: Hermawan, Didik
    Terbitan: (2009)
  • BENTUK EKSPLOITASI TERHADAP ANAK JALANAN DI KOTA MALANG(Studi Tentang Eksploitasi Pada Anak Jalanandi Kecamatan Klojen Kota Malang)
    oleh: Dewi, Agustin Ratna
    Terbitan: (2008)
  • Perilaku dan Gaya Hidup Konsumen (Studi Fenomenologi Pada Konsumen Pakaian Bekas Bermerk di Pasar Comboran Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang)
    oleh: Pratiwi, Rahmania
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Dan Langkah Pengambilan Keputusan Dalam Memilih Beras Berlabel (Studi Kasus: di Kecamatan Klojen, Kota Malang)
    oleh: MihdaBasyari, Maulana
    Terbitan: (2017)
  • Tipologi Tindakan Rasional Masyarakat Dalam Melakukan Pengelolaan Sampah (Studi Di Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen, Kota Malang)
    oleh: Sudjiana, BerlianCahyaninganik
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...