Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI GURU DALAM MENANAMKAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI GURU DALAM MENANAMKAN AKHLAKUL KARIMAH PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH (Studi Kasus di TK Aisyiyah Bustanul Athfal Waru­ Pamekasan)

Tersimpan di:
Main Author: Badi’ah, Badi’ah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1605/1/STRATEGI_GURU_DALAM_MENANAMKAN_AKHLAKUL_KARIMAHPADA_ANAK_USIA_PRA_SEKOLAH.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1605/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN CUCI TANGAN TERHADAP PERILAKU CUCI TANGAN DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL BALONGUMBULHARJO CANGKRINGAN SLEMAN YOGYAKARTA
    oleh: Widuri, Widuri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DALAM MENANAMKAN TANGGUNG JAWAB PADA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 2 KOTA SUKABUMI
    oleh: Juwita, Rika
    Terbitan: (2020)
  • Peranan guru bimbingan konseling dalam membina kecerdasan emosional siswa di SMP Negeri 3 Babelan Bekasi-Utara
    oleh: BADI'AH
  • Kajian Pengelolaan Wisata Di Kavasan Konservasi (Studi Kasus Di Taman Nasional Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten)
    oleh: Badi'ah
    Terbitan: (2010)
  • Persepsi masyarakat petani terhadap pendidikan tinggi bagi anaknya (study kasus di desa Ngaron kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar)/ Fina Zakiyatul Badi'ah
    oleh: Fina Zakiyatul Badi'ah
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...