Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH JENIS DUKUNGAN SOSIAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH JENIS DUKUNGAN SOSIAL ORANGTUA TERHADAP PRESTASI AKADEMIK SISWA AKSELERASI (Studi di SMA Negeri 1 Banjarmasin)

Tersimpan di:
Main Author: BUDIANTO, ZHULFIKRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1601/1/PENGARUH_JENIS_DUKUNGAN_SOSIAL_ORANGTUA_TERHADAP_PRESTASI_AKADEMIK_SISWA_AKSELERASI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1601/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP FLOW AKADEMIK PADA SISWA SMA “X” DI SURABAYA
    oleh: ELISABETH PRIHANDRIJANI, 111414253021
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT DAN DUKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP STRES AKADEMIK PELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA SMA JURUSAN IPA DI KOTA MAKASSAR
    oleh: Risma Hardiyanti
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KONSEP DIRI DAN PERSEPSI DUKUNGAN SOSIAL ORANGTUA TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SMA DARI JALUR MITRA WARGA DI SURABAYA
    oleh: MOH ZAINURI, 111214253022
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL ORANGTUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA
    oleh: Linasta, Refky Alwan
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan Antara Jenis Dukungan Sosial Orangtua Dengan Kemandirian Pada Siswa Kelas Xii Di Sma “X” Bandung
    oleh: Gabriella, Maryanne Victoria (1330130)
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...