PENGARUH PANDANGAN MASYARAKAT MENGENAI IKLAN PILPRES DI TELEVISI TERHADAP PANDANGAN MASYARAKAT PADA CAPRES 2009(Studi pada Warga Perumahan Kopian Indah Desa Ketapang Kecamatan Kademangan Kabupaten Probolinggo)
Main Author: | Adi Pratama, Resi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/1535/1/PENGARUH_PANDANGAN_MASYARAKAT_MENGENAI_IKLAN_PILPRES_DI_TELEVISI_TERHADAP_PANDANGAN_MASYARAKAT_PADA_CAPRES_2009.pdf http://eprints.umm.ac.id/1535/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/1535/1/PENGARUH_PANDANGAN_MASYARAKAT_MENGENAI_IKLAN_PILPRES_DI_TELEVISI_TERHADAP_PANDANGAN_MASYARAKAT_PADA_CAPRES_2009.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/1535/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |