Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG DI KOTA MALANG

Tersimpan di:
Main Author: RULLI , SETIAWAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1451/1/ANALISIS_FAKTOR.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1451/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE ORIGINAL PRODUK AREMA INDONESIA (Study Pada Konsumen Wilayah Kota Malang )
    oleh: Iswandi, Lalu Heru
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Faktor Pribadi Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pembelian Handphone Merek Nokia( Studi Pada Konsumen Nokia Di Indocell Kota Malang)
    oleh: Muhammad, Maulana
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY (Studi di Kecamatan DAU Kota Malang)
    oleh: ANDINI, ANDINI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE GALAU KOTA MALANG
    oleh: BASUNANDA, MEGA ISNA FERLISIA
    Terbitan: (2014)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG TELAH DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPATU MEREKCONVERSE DI SPORT STATION MALANG
    oleh: Eko, Prasetyo
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...