Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BAKAR WONG SOLO (Survei pada konsumen rumah makan Ayam Bakar Wong Solo cabang Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Apriliani Kartika, Setiowati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1403/1/ANALISIS_PERSEPSI_KONSUMEN_TERHADAP_AYAM_BAKAR_WONG_SOLO.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1403/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pelayanan dalam Menarik Minat Konsumen (Studi Kasus Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Banjarmasin)
    oleh: sariyani, sariyani
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Klojen Kota Malang)
    oleh: Anggara, Muhammad Rosal
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MOTIVASI KERJATERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG MALANG
    oleh: Ningtyas, Nurcahyati Dwi Ayu
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP RUMAH MAKAN ASRI SOLO KOTA BENGKULU
    oleh: CHANDRA K., NINING, et al.
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM GORENG NELONGSO CABANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Shofi, Muhammad Amirul
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...