Cetak Doktor Pertama Pendidikan Bahasa Arab
Main Author: | Koran Malang Post, Malang Post |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Humas UMM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13824/ http://www.umm.ac.id/arsip/id-arsip-koran-967.pdf |
ctrlnum |
13824 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/13824/</relation><title>Cetak Doktor Pertama Pendidikan Bahasa Arab</title><creator>Koran Malang Post, Malang Post</creator><subject>UMM In The Online Media</subject><description>MALANG – Dosen Bahasa Arab yang sukses di antaranya mampu membuat pembelajaran Bahasa Arab yang menggembirakan dan membiasakan, sehingga peserta didik menjadi termotivasi untuk belajar bahasa Arab. Untuk mengembangkan kompetensi pedagogik, dosen Bahasa Arab harus membiasakan dirinya menggunakan Bahasa Arab dalam komunikasi sehari-hari. Termasuk dalam rapat-rapat koordinasi. Dengan begitu maka akan mudah mengajarkan Bahasa Arab karena dosen tersebut telah menjadi contoh yang baik.
‘’Sungguh tidak akan berhasil mengajarkan Bahasa Arab ketika seorang dosen hanya mengharap peserta didiknya aktif berbahasa sementara dirinya tidak,’’ demikian temuan-temuan disertasi yang disampaikan Dr. Uril Bahruddin yang kemarin menjalani sidang terbuka promosi doktor di kampus baru Sekolah Pascasarjana UIN Maliki Malang, Jl. Ir. Soekarno No. 01, Dadaprejo, Batu.</description><publisher>Humas UMM</publisher><date>2012</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><identifier> Koran Malang Post, Malang Post (2012) Cetak Doktor Pertama Pendidikan Bahasa Arab. Cetak Doktor Pertama Pendidikan Bahasa Arab. </identifier><relation>http://www.umm.ac.id/arsip/id-arsip-koran-967.pdf</relation><recordID>13824</recordID></dc>
|
format |
Journal:Article Journal PeerReview:PeerReviewed PeerReview |
author |
Koran Malang Post, Malang Post |
title |
Cetak Doktor Pertama Pendidikan Bahasa Arab |
publisher |
Humas UMM |
publishDate |
2012 |
topic |
UMM In The Online Media |
url |
http://eprints.umm.ac.id/13824/ http://www.umm.ac.id/arsip/id-arsip-koran-967.pdf |
contents |
MALANG – Dosen Bahasa Arab yang sukses di antaranya mampu membuat pembelajaran Bahasa Arab yang menggembirakan dan membiasakan, sehingga peserta didik menjadi termotivasi untuk belajar bahasa Arab. Untuk mengembangkan kompetensi pedagogik, dosen Bahasa Arab harus membiasakan dirinya menggunakan Bahasa Arab dalam komunikasi sehari-hari. Termasuk dalam rapat-rapat koordinasi. Dengan begitu maka akan mudah mengajarkan Bahasa Arab karena dosen tersebut telah menjadi contoh yang baik.
‘’Sungguh tidak akan berhasil mengajarkan Bahasa Arab ketika seorang dosen hanya mengharap peserta didiknya aktif berbahasa sementara dirinya tidak,’’ demikian temuan-temuan disertasi yang disampaikan Dr. Uril Bahruddin yang kemarin menjalani sidang terbuka promosi doktor di kampus baru Sekolah Pascasarjana UIN Maliki Malang, Jl. Ir. Soekarno No. 01, Dadaprejo, Batu. |
id |
IOS4109.13824 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Malang |
institution_id |
136 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
library_id |
546 |
collection |
UMM Institutional Repository |
repository_id |
4109 |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS4109 |
first_indexed |
2017-03-21T02:42:55Z |
last_indexed |
2017-03-21T02:42:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1675924212386103296 |
score |
17.538404 |