IDENTIFIKASI PERMASALAHAN MENURUNNYA KUALITAS DISIPLIN KERJA PADA KARYAWAN TELEMARKETING EMOTIONAL AND SPIRITUAL QUOTIENT REPRESENTATIVE CABANG MALANG (ESQ REP CAB MALANG)
Main Author: | Alfiani Noor, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/1364/1/IDENTIFIKASI_PERMASALAHAN_MENURUNNYA_KUALITAS_DISIPLIN_KERJA_PADA_KARYAWAN_TELEMARKETING_EMOTIONAL_AND_SPIRITUAL_QUOTIENT_REPRESENTATIVE_CABANG_MALANG.pdf http://eprints.umm.ac.id/1364/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/1364/1/IDENTIFIKASI_PERMASALAHAN_MENURUNNYA_KUALITAS_DISIPLIN_KERJA_PADA_KARYAWAN_TELEMARKETING_EMOTIONAL_AND_SPIRITUAL_QUOTIENT_REPRESENTATIVE_CABANG_MALANG.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/1364/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |