IDENTIFIKASI PERMASALAHAN MENURUNNYA KUALITAS DISIPLIN KERJA PADA KARYAWAN TELEMARKETING EMOTIONAL AND SPIRITUAL QUOTIENT REPRESENTATIVE CABANG MALANG (ESQ REP CAB MALANG)

Main Author: Alfiani Noor, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1364/1/IDENTIFIKASI_PERMASALAHAN_MENURUNNYA_KUALITAS_DISIPLIN_KERJA_PADA_KARYAWAN_TELEMARKETING_EMOTIONAL_AND_SPIRITUAL_QUOTIENT_REPRESENTATIVE_CABANG_MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1364/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/1364/1/IDENTIFIKASI_PERMASALAHAN_MENURUNNYA_KUALITAS_DISIPLIN_KERJA_PADA_KARYAWAN_TELEMARKETING_EMOTIONAL_AND_SPIRITUAL_QUOTIENT_REPRESENTATIVE_CABANG_MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1364/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.