IMPLEMENTASI STRATEGI PENETAPAN HARGA SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada Biro Perjalanan Wisata Mitra Tour dan Travel Malang)

Main Author: ROMADHON, VIZA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13450/1/IMPLEMENTASI_STRATEGI_PENETAPAN_HARGA_SEBAGAI_UPAYA_DALAM_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13450/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/13450/1/IMPLEMENTASI_STRATEGI_PENETAPAN_HARGA_SEBAGAI_UPAYA_DALAM_MENINGKATKAN_VOLUME_PENJUALAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13450/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.