ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PESERTA DAN EFEKTIFITAS LAYANAN PADA PELATIHAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN DAN KEPEMIMPINAN (P2KK) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TAHUN AKADEMIK 2005/2006
Main Author: | SAFRIAN, DZULFIKRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13134/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_PESERTA_DAN_EFEKTIFITAS_LAYANAN_PADA_PELATIHAN_PENGEMBANGAN_KEPRIBADIAN_DAN_KEPEMIMPINAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/13134/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/13134/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_PESERTA_DAN_EFEKTIFITAS_LAYANAN_PADA_PELATIHAN_PENGEMBANGAN_KEPRIBADIAN_DAN_KEPEMIMPINAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/13134/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |