ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PESERTA DAN EFEKTIFITAS LAYANAN PADA PELATIHAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN DAN KEPEMIMPINAN (P2KK) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TAHUN AKADEMIK 2005/2006

Main Author: SAFRIAN, DZULFIKRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13134/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_PESERTA_DAN_EFEKTIFITAS_LAYANAN_PADA_PELATIHAN_PENGEMBANGAN_KEPRIBADIAN_DAN_KEPEMIMPINAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13134/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/13134/1/ANALISIS_TINGKAT_KEPUASAN_PESERTA_DAN_EFEKTIFITAS_LAYANAN_PADA_PELATIHAN_PENGEMBANGAN_KEPRIBADIAN_DAN_KEPEMIMPINAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13134/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.