PEMERIKSAAN MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENILAI TINGKAT EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Tbk) KANCATEL PAMEKASAN
Main Author: | Mutmainnah, Mutmainnah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13122/1/PEMERIKSAAN_MANAJEMEN_ATAS_FUNGSIPEMASARAN_UNTUK_MENILAI_TINGKAT_EFISIENSIDAN_EFEKTIVITAS_PADA_PT.pdf http://eprints.umm.ac.id/13122/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif pada PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Tbk) KANCATEL PAMEKASAN dengan judul Pemeriksaan Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Untuk Menilai Tingkat Efisiensi dan Efektifitas Pada PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Tbk) Kancatel Pamekasan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat efisiensi dan efektivitas fungsi pemasaran pada PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Tbk) Kancatel Pamekasan. Dalam penelitian ini penulis mengkaji dan meneliti pelaksanaan audit manajemen fungsi pemasaran untuk mengetahui bagaimana penilaian tingkat efisiensi dan efektivitas fungsi pemasaran melalui pemeriksaan manajemen pada perusahaan dan mengetahui faktor-faktor apa saja yang menghambat tingkat efisiensi dan efektivitas fungsi pemasaran. Setelah dilakukan penelitian, dapat dibuktikan bahwa selama ini perusahaan belum mampu mencapai target yang telah ditetapkan sehingga fungsi pemasaran yang ada pada PT. Telkom Kancatel Pamekasan masih belum efektif dan efisien. Dengan demikian perusahaan hendaknya melakukan penambahan nomor yang digunakan pada beberapa unit pelayanan dan lebih mengoptimalkan sarana transportasi sehingga mampu menjangkau wilayah pemasaran.