ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. INDO MOBIL FINANCE INDONESIA CABANG JEMBER

Main Author: Sugiarto Yunior, Radhite
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/12335/1/ANALISIS%20STRATEGI%20PEMASARAN%20PADA%20PT.%20INDO%20MOBIL%20FINANCE%20INDONESIA%20CABANG%20JEMBER.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12335/
Daftar Isi:
  • Pada skripsi ini penelitian dilakukan pada PT. Indomobil Finance Indonesia cabang Jember, dengan judul Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Indomobil Finance Indonesia cabang Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran pada PT. Indomobil Finance Indonesia cabang Jember. Jenis penelitian kali ini menggunakan deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang dalam pengambilan datanya berupa kata-kata, gambar dan bukan angka- angka. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan pihak perusahaan sudah tepat yaitu dengan cara menggiatkan pelayanan, mengurangi biaya promosi yang tidak perlu dan pemberian harga yang rendah serta menggunakan dealer sebagai saluran ditribusi